Wednesday, January 15, 2014

tutorial Web Desain

Belajar Web Desain


      Web Desain merupakan salah satu pelajaran atau mungkin menjadi hobi bagi berbagai kalangan di seluruh indonesia atau juga seluruh belahan dunia. Karena dari internet semua orang dapat menggali informasi dari berbagai kata kunci yang mereka ketikan dan tidak dapat di pungkiri lagi bahwa tanpa adanya situs Website orang tidak akan menemukan kata kunci yang mereka cari. Dari sebuah website kita juga dapat mempromosikan sebuah produk atau jasa kepada pengunjung dari website tersebut dan dari website kita bisa bermain game, melihat vidio, Mendengarkan musik, dll.
     Oleh sebab itu banyak orang sekarang lebih banyak menggunakan internet sebagai sarana hiburan, dan bekerja mealalui sebuah website. Mereka cenderung lebih suka mengembangkan bisnis melalui internet dan tentu saja melalui sebuah Website. Untuk postingan saya kali ini saya akan memberi banyak sekali tutorial belajar Web Desain, Blog, Dan lain sebagainya saya juga memberi e book bagaimana cara anda mempublikasikan Website yang telah anda buat sehingga Website milik anda dapat di cari Oleh mesin pencarian, tidak hanya mesin pencarian Google tentunya karena masih banyak lagi mesin pencarian yang ada di internet seperti e Bay, Amazon, Bing, Wikipedia, Twiter, Yahoo!, dan masih banyak lagi.
     
     Tanpa perlu berlama-lama lagi langsung saja download E Booknya di Bawah ini ya saya tau saya memang baik Bukan :D heheheh...


Dasar-dasar Web Desain di sini
Cara Membuat Website Sendiri di sini
Kode HTML di sini
Dreamweaver reference di sini
Hosting Web Grastis di sini
Tutorial Dreamweaver di sini 
Tutorial Web Desain di sini  
Modul Membuat Blog di sini
Modul Blogspot di sini

No comments:

Post a Comment

Template Information