Monday, July 21, 2014

Cara mencari uang di internet



Apa anda merasa bosan dengan internet??
Atau anda merasa bingung melihat internet?
Hahahah :D tenang aja sobat, disini saya akan memberi tau bagaimana cara anda tidak lagi seperti di atas ini. Nah disini cara nya adalah mencoba mencari pekerjaan di internet. Yups,,,!! anda tentu sesekali atau sering kali merasa bosan dengan internet, apakah anda akan terus merasa bingung setelah anda mendapat uang dari internet???
Tentu tidak...!!!
Disini saya akan mengajak anda memulai bisnis internet, salah satunya adalah menulis artikel di blog. Nah dari sini pasti muncul pertanyaan. Bagaimana anda mendapat uang dari menulis artikel di Blog???
Kalau saya pikir ada benarnya juga, karena yang membuat kita mendapat uang bukanlah menulis artikel blog itu, tetapi adalah dengan menyertakan iklan-iklan di blog kita nantinya. Contohnya adalah (PPC) yang menggunakan metode pembayaran uang per click iklan yang kita cantumkan.

Makanya kalau anda liat orang punya iklan tolong aja di klik sekali ya gan?!?!


Ok, itu adalah salah satunya, dan cara berikutnya adalah dengna membuka toko online milik anda sendiri, toko online yang saya maksudkan disini bukan lah seperti OLX, Berniaga, Lazada, dan lain sebagainya!!

Toko online ini bertujuan menjual barang buatan anda sendiri, ataupun buatan rumahan di sekitar anda, dan anda menjadi pemasarnya di internet. cara ini sangat ampuh bukan?? Dengan cara ini anda mendapat untung berlipat,
1.dari sang pemilik usaha
2.dari toko anda itu sendiri

Nah cara berikutnya adalah mengikuti survey di internet. Cara ini mungkin kurang ampuh, tetapi tidak ada salahnya di coba bagi kita yang masih awam kan??? Cari aja kata kuncinya survey internet ya gan!!



Ada juga situs download yang memberikan iming-iming untuk menghasilkan uang, situs download ini biasanya meminta kita untuk menguploud file, lalu kita di minta untuk menyebarkan link download tersebut untuk di download oleh orang lain. kita dapat memperoleh uang tergantung banyak orang yang telah mendownload file yang telah kita uploud tersebut

Ini dia yang paling menjanjikan gan!
Google Adsense adalah salah satu PPC yang paling menjanjikan bagi para blogger dan publisher, dari google adsense ini kita bisa mendapatkan $100 perhari




W.O.W dah gan!!
google emang sangat menjanjikan, bukan hanya fiturnya yang sangat banyak, tetapi juga sangat bermanfaat bagi kita untuk mencari uang di internet.

Langkah terakhir yang harus anda lakukan adalah memikirkan bagaimana anda mencairkan uang tersebut??
Baiklah sepertinya masih banyak orang yang mencari uang dari internet tetapi masih saja ada yang tika mengetahui, bagamana cara mencair kan uang yang sudah kita dapatkan di internet tyersebut?
Kita harus memiliki rekenign bank supaya mereka dapat mengirimkan uang kita tersebut ke rekening kita.
   Alasannya adalah mereka tidak mengirim pembayaran melalui POS.

Ok sekian saja artikel saya ini semoga bermanfaat bagi agan semua
Wassalam,,




No comments:

Post a Comment

Template Information