Tuesday, January 14, 2014

Trik Google

Kumpulan Trik dari Google

  Google memiliki rahasia banyak rahasia yang mungkin anda sendiri pengguna Google sampai saat sekarang ini masih anda belu ketahui. Google juga banyak memberikan kejutan bagi pengguna nya dengan selalu berganti-ganti tampilan Google setiap ada event-event besar seperti hal nya malam tahun baru kemarin kita dapat melihat tampilan lucu dari Google yang huruf nya dapat menari-nari dan angka 4 melirik menunggu giliran nya untuk menggantikan posisi angka 3 :D lucu ya, nah bukan itu saja kejutan dari Google untuk pengguna Google masih banyak lagi kejutan dari Google yang dapat membuat kita keheranan di buat nya.
    Ada yang bilang kita dapat menemukan semua yang kita cari dari Google itu sendiri dan jika kita coba sendiri ternyata itu tidak benar padahal memang benar Google sebagai search engine dapat mencari semua kata yang kita ketikan pada mesin pencarian Google. Bagaimana bisa??

Nah untuk menjawab pertanyaan tersebut anda harus menggunakan kode khusus dalam ketikan anda. Kode khusus tersebut tidak sesulit yang anda pikirkan. Dari pada lama maka langsung saja anda download E Book nya di bawah ini:

8 Trik dari Google di sini
Rahasia Google di sini

No comments:

Post a Comment

Template Information