Monday, January 13, 2014

Wirausaha Sukses

E Book Wirausaha

    Selamat Datang para wirausaha muda, pada postingan saya ini saya menyediakan E Book cara berwirausaha sendiri.Banyak orang yang berulang kali gagal dalam mengembangkan usahanya.karenanya mereka akan cenderung mengurungkan niat nya untuk bangkit.


Apakah Anda bingung ingin usaha apa ?
bingung dengan uang di saku yang mulai menipis ?




   Tidak perlu panik...!!!


 Nah kali ini Anda akan diajarkan bagaimmana cara anda mengatasi kegagalan yang pernah terjadi sebelumnya, tidak hanya itu anda juga di ajak untuk mengembangkan usaha anda agar anda semakin maju dalam usaha yang anda jalani tersebut. Bagi wirausaha muda yang ingin belajar juga bisa langsung di pelajari dari Ebook nya. 

Jangan pernah anda khawatirkan masalah  Berwirausaha !.
karena modal berwirausaha adalah berani mengambil resiko dalam berwirausaha karena dalam berwirausaha tidak dapat langsung sukses.

     Wirausaha mengajarkan kita untuk mandiri sehingga kita perlu mengkoreksi diri sendiri dapat memajukan usaha kita tersebut. 

Banyak orang yang melakukan banyak usaha sebelum nya dan usaha nya tersebut tidak pernah berhasil, maka dari itu anda perlu mencoba berbagai materi yang mungkin tidak pernah anda lakukan sebelumnya pada kenyataan nya orang lebih suka di puji dalam pekerjaan mereka begitu juga saya
 
kwkwkwkw :D tetapi sebenarnya itu adalah tindakan yang salah.

      

Kritikan lebih baik dari pada pujian karena kritikan dapat kita jadikan motivasi bagi diri kita oleh karena itu senanglah di kritik dan jadi motivasi bagi kita dari pada di puji dan menjadikan kita menjadi seseorang yang besar kepala.



 Setuju kan semuanya dengan pendapat saya ?






 Nah, di bawah ini ada beberapa Wirausaha yang mungkin patut Anda coba.

Semoga Wirausaha Anda lancar....!!!


Wirausaha
 Budidaya cabe di lain musim di sini pass di sini
 Budidaya cabe Hibrida di sini
 Mengendalikan Keriting Daun Cabe di sini
 Produksi Tempe dan tahu di sini
 Budidaya jamur di sini
 Beternak ayam Buras di sini
 Beternak ayam pedaging di sini 
 Beternak ayam petelur di sini 
 Beternak bekicot di sini
 

No comments:

Post a Comment

Template Information